This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Pelatihan Relawan Jatam

Jaringan Advokasi Tambang adalah jaringan organisasi non pemerintah (ornop) dan organisasi komunitas yang memiliki kepedulian terhadap masalahmasalah HAM, gender, lingkungan hidup, masyarakat adat dan isu-isu keadilan sosial dalam industri pertambangan dan migas.

Landasan JATAM adalah Pengelolaan secara adil dan bijak kekayaan tambang dan sumber energi hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar rakyat dan menjamin keberlanjutan keselamatan rakyat dan ekosistem kini dan masa depan”.

Filosofi dasar JATAM adalah terciptanya perlakuan yang adil dan keterlibatan bagi semua orang sejalan dengan hak-hak asasi manusia dan nilai-nilai lingkungan hidup. Filosofi ini merupakan motivator utama dibalik semua kegiatan JATAM.

Kegiatan-kegiatan JATAM bertujuan untuk mewujudkan hak hidup masyarakat Indonesia di lingkungan yang sehat, produktif, bahagia, dan berkelanjutan. Dalam kegiatannya JATAM dibatasi oleh Etika dan Nilai-nilai Dasar JATAM.

Kami Mengundang Anda Sebagai Relawan JATAM !!

Gerakan penyelamatan kehidupan dari penghancuran industri pertambangan harus melibatkan banyak elemen masyarakat hingga lebih masif dan mondial. Oleh karenanya. kami mengundang segenap warga negara Indonesia untuk turut bergabung.

Kesempatan ini terbuka untuk individu yang secara sadar, rela (tanpa paksaan), punya kepedulian terhadap isu pertambangan dan lingkungan hidup serta memiliki komitmen, aktif melakukan dukungan gerakan penyelamatan.

Menjadi bagian dalam JATAMers melalui satu rangkaian pendidikan relawan. Selain materi dasar kampanye dan advokasi, peserta juga akan mendapatkan pengalaman menarik terutama kerja-kerja bersama masyarakat korban.

Angkatan pertama pada tahun lalu, berhasil mencatatkan beberapa prestasi. Selain 9 kali gelar aksi tanpa kekerasan, “Melawan Lupa dan Kebohongan”. Juga mengelar kegiatan penggalangan dukungan publik dalam Sahabat Anak Lumpur.

Ayo bergabung sekarang.....!

Lalu, Bagaimana Cara Menjadi Relawan JATAM ?

Unduh formulir berikut di sini.

Isi dan lengkapi formulir kemudian kirimkan kembali ke jatam@jatam.org sebelum tanggal 9 Maret 2012.
Selanjutnya panitia akan menghubungi anda.

Untuk informasi lengkapnya bisa di dapatkan langsung di :

Sekretariat Rumah Perlawanan JATAM
Jl. Mampang Prapatan II No. 30 Rt. 004 RW. 007 Jakarta 12790
Tlp. 021- 79181683 Fax. 021 7941559
Website :www.jatam.org
Facebook : RALC JATAM

Saji :081310454417, email: saji@jatam.org
Harris Balubun : 081932263055/081287692113, email: haris@jatam.org
--
Priyo Pamungkas Kustiadi
08561903417
Media Communication and Outreach
Jaringan Advokasi Tambang

0 komentar:

Posting Komentar