This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Yuk Jadi Relawan SToS

dari milis sebelah


South to South Film Festival (StoS) merupakan festival film dua tahunan dengan tema Sosial-Politik-Lingkungan Hidup pada konteks lokal hingga global. Festival ini bermaksud menyediakan ruang bagi publik untuk terlibat dalam tema-tema tersebut.

Dalam program film, StoS menggunakan perimbangan antara pendekatan konten serta artistik atas film-film yang dipilih untuk masuk kedalam program, dalam artian, StoS meyakini komunikasi yang baik akan tercipta dari bentuk medium yang baik pula. StoS tidak berbicara secara ajeg dalam pemilihan konten programnya, namun membuka kemungkinan seluas-nya bagi metode komunikasi kepada publik yang paling awam sekalipun terhadap isu-isu sosial-politik-lingkungan hidup.

Jika tertarik untuk terlibat aktif dalam festival ini, kawan-kawan bisa berpartisipasi dengan menjadi relawan. Syaratnya gampang,
tinggal di sekitar Jakarta dan sekitarnya, mempunyai kepedulian terjadap
masalah lingkungan di Indonesia, dan siap memberikan komitmen waktunya.
Kawan-kawan bisa membantu menyebarkan informasi dan mengajak orang datang
ke StoS Film Festival, atau berpartisipasi dalam acara-acara StoS, serta
terlibat aktif tergabung dalam kepanitiaan.

Untuk yang ingin bergabung, silahkan download formulir relawan SToS 2012 di stosfest.org dan kirim ke dinand@stosfest.org Pendaftaran ditutup tanggal 25 Januari 2012.

Lebih jauh tentang kegiatan StoS IV, 2012, bisa dilihat di sini atau sini dan di sini.

South To South Film Festival****
Jl. Mampang Prapatan II no.30 Jakarta Selatan*
Telp/fax : 021 7941559*
Email : info@stosfest.org

0 komentar:

Posting Komentar