This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Indonesia Book Fair 2-10 Oktober 2010

Indonesia Book Fair

Istora Senayan, 2—10 Oktober 2010

One Stop Booktainment: Lebih Lengkap, Lebih Terjangkau, dan Lebih Menarik



Diikuti Penerbit dari Dalam dan Luar Negeri, Perpustakaan dari Berbagai Instansi dan Pemerintah Daerah, Media Massa, Toko Buku, dll.

Dapatkan buku dan produk berkualitas dengan harga terjangkau! Diskon s.d 70%. Additional Discount 10% bagi pengguna Kartu Kredit BCA dan Flazz di Stand Kompas Gramedia.
Ikuti rangkaian acara menariknya: mendidik dan menghibur (edutainment)



Indonesia Book Fair 2010 diselenggarakan oleh IKAPI dan didukung oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. IKAPI juga mendapat dukungan penuh dari PT Bank Central Asia, Tbk yang bertindak selaku sponsor utama. Sponsor lainnya IndoBlitz, DNA, Polling Center, Yayasan Peduli Matematika Indonesia, Apple Tree, Mizan, Gramedia Pustaka Utama, Bukune, Gagas Media, Faber Castle.

Selain itu, IBF ke-30 ini juga mendapat dukungan dari sejumlah media massa. Metro TV menjadi media partner utama IBF ke-30. Media partner lainnya adalah Trans TV, Republika, Kompas Gramedia (KOMPAS.com dan 97.5 FM Motion Radio), Femina Grup (Femina, Cita Cinta, Reader Digest, U FM), Tempo Grup (Koran Tempo dan Majalah Tempo), MRA Grup (I-Radio dan Trax FM), Pro Resensi RRI Pro 2, Suara Pembaruan, Animonster, Mac World, Gamestation, Gadget, Kiddo, Cinemags, Investor Daily, Jakarta Globe, Inilah.com, Eksplo, Hot English Magazine.

0 komentar:

Posting Komentar