This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

report writer

PATTIRO adalah organisasi non pemerintah yang didirikan untuk mendorong terwujudnya local good governance dan desentralisasi yang efektif, serta mengembangkan partisipasi publik di Indonesia. Fokus

perhatian PATIIRO adalah peningkatan pelayanan publik, pengembangan sistem perencanaan dan penganggaran, dan memperkuat kebijakan publik yang berpihak kepada kepentingan warga miskin dan perempuan.

Saat ini PATTIRO membutuhkan seorang Report Writer yang akan bertanggung jawab dalam menulis setiap laporan program-program dari PATTIRO kepada lembaga donor dan masyarakat.

Lingkup Tugas :

Report Writer berada dibawah supervisi langsung Direktur Eksekutif, dan bertanggungjawab penuh dalam mengumpulkan berbagai bahan, baik primer dan sekunder, dan menyusun laporan program berdasarkan bahan-bahan tersebut.
Saat ini terdapat 8-10 program di PATTIRO yang rata-rata harus di buat Report per 6 bulan (Palamar yang memiliki latar belakang NGO akan menjadi pertimbangan)

Persyaratan :

1. Memiliki latarbelakang pendidikan S-1 (berbagai jurusan).

2. Memiliki kemampuan menulis laporan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3. Memiliki pemahaman terhadap metodologi penelitian, dan isu-isu yang terkait dengan pelayanan publik dan advokasi kebijakan.

4. Memiliki ketrampilan komunikasi dengan baik

5. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan program komputer Microsoft Office (MS Word, MS Excel, dan Power Point).

6. Bersedia dan sanggup melakukan perjalanan didalam dan diluar Jawa.

7. Bersedia belajar Good governance, Public Budget, Public Policy dan Human Right

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat di atas, silahkan mengirimkan aplikasi dan CV ke alamat email: pattiro@yahoo. com, selambat-lambatnya

tanggal 28 Januari 2009. Hanya aplikasi yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk proses wawancara.

PATTIRO

JI.Tebet Utare 1F No. 6. Jakarta Setatan 12820. Indonesia

T. 021 - 83790541, 70986724

F. 021• 8379 0541

Email : pattiro@yahoo. com

Web : www.pattiro. org

0 komentar:

Posting Komentar