This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

lowongan di DKJ

Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) membutuhkan Staf Humas dengan kualifikasi sebagai berikut::

1. Minimal setingkat sarjana (S1), jurusan yang relevan
2. Berpengalaman bekerja kurang lebih 3 tahun di bidang pekerjaan di atas dalam lingkup kerja yang relevan dengan jabatan tersebut
3. Memiliki perhatian pada bidang seni dan budaya
4. Terbiasa menulis dalam hal ini untuk berita (release) dan laporan kegiatan

Bidang pekerjaan utama:
1. Memelihara dan memperbaharui setiap informasi yang menyangkut DKJ pada website DKJ
2. Membangun dan memelihara jaringan yang baik dengan surat kabar, majalah, radio dan TV baik media lokal, nasional maupun internasional.
3. Mempersiapkan dan atau melakukan perubahan atas bahan-bahan publikasi lembaga untuk kepentingan internal maupun eksternal, termasuk untuk kepentingan karyawan, media umum dan laporan � laporan Lembaga yang dibutuhkan
4. Menyiapkan dan berlaku sebagai penyelia dalam pembuatan bahan-bahan publikasi DKJ seperti brosur, handout, leaflets, video promosi, foto, films dan program-program mutimedia lainnya.
5. Bertindak sebagai juru bicara DKJ dalam acara/kegiatan presentasi, jumpa wartawan (press conferences) , wawancara radio dan wawancara di TV dan pertemuan-pertemuan lainnya sepanjang mengenai informasi kegiatan DKJ
6. Mengkoordinasikan acara-acara tertentu seperti : jumpa wartawan (press conferences) , pameran, tour, perlombaan, kegiatan pengumpulan dana, dll.


Bagi yang berminat dan memliki kualifikasi di atas silakan mengirim surat lamaran dan daftar riwayat hidup dilampiri foto terbaru ke Dewan Kesenian Jakarta Jl. Cikini Raya No. 73 Jakarta Pusat atau melalui email: Info@dkj.or. id paling lambat 25 April 2008.

0 komentar:

Posting Komentar