This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Agenda DKJ

tanggal : 1 – 31 Maret 2008
pukul : 4.15, 15.30, 19.30 (pemutaran)
tempat : Bioskop Studio 1 TIM 21 & Galeri Cipta III, Taman Ismail Marzuki
kegiatan :
Bulan Film Nasional (BFN) 2008 Sebulan penuh, kineforum DKJ memutar film-film nasional, dari yang klasik sampai yang kontemporer dengan tema “Sejarah adalah Sekarang”. Sehari tiga kali pemutaran, di antaranya terdapat film-film Suzanna, Berbagi Suami, Get Merried, dsb. Selain pemutaran film, BFN 2008 juga mempersembahkan diskusi seputar film, temu tokoh perfilman, peluncuran Katalog Film Indonesia (JB Kristanto) edisi terbaru, konser soundtrack oleh Whiteshoes and the Couples Company, dan pameran foto Bioskop Indonesia.


tanggal : 8 Maret – 31 Mei 2008
pukul : Setiab Sabtu, pukul 14.00 – 16.00
tempat : MP Books Point, Cipete, Jakarta Selatan
kegiatan : Bengkel Penulisan Novel
Setelah melakukan penyaringan terhadap sekitar 50 karya yang masuk/mendaftar, Bengkel Penulisan Novel yang ditujukan untuk para penulis pemula akhirnya dilaksanakan. Dengan pengajar AS Laksana dan Yusi Avianto Pareanom, workshop penulisan ini akan berlangsung selama 3 bulan, hingga Mei, dan diharapkan akan menghasilkan para penulis muda dengan karya-karya sastra berkualitas.

tanggal : 25 Maret 2008
pukul : 15.00 - 17.00
tempat : Galeri Cipta 2, TIM
kegiatan : Mengenang 100 th STA
Diskusi Sastra bulan ini mengangkat topik seputar salah satu tokoh penting dalam peta bahasa dan sastra Indonesia, Sutan Takdir Alisjahbana, dengan tema "Menimbang Kembali Pemikiran STA". Pembicara: Goenawan Mohammad, Paraeira, dan Nirwan Arsuka, serta moderator Adi Wicaksono.

tanggal : 28 Maret 2008
pukul : 19.30
tempat : Sanggar Baru, TIM
kegiatan : Teater Tujuan ”Resting Place”
Kali ini dipersembahkan oleh Get Art Jakarta yang akan membawakan naskah berjudul ”Resting Place” karya penulis drama asal Inggris, David Campton.

0 komentar:

Posting Komentar